Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Harga, Pelayanan, Lokasi, dan Promosi dan Terhadap Intensi Masyarakat Untuk Menggunakan Hotel Syariah dan Tinjauannya Menurut Sudut Pandang Islam

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Iklima, Rilliyana - Personal Name
Pembimbing 1 Huda, Nurul
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-958-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Harga, Pelayanan, Lokasi, dan Promosi Terhadap Intensi Masyarakat Untuk Menggunakan Hotel Syriah dan Tinjauannya Meurut Sudut Pandang Islam. Penelitian menggunakan data primer dengan menggunaka kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu warga Jakarta dan sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di Jakarta dan Pernah menginap atau mengetahui hotel syariah. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling. Sampel pada penelitian ini terdiri dari 110 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap intensi masyarakat, pelayanan mempunyai pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap intensi masyarakat, serta lokasi dan promosi mempunyai pengaruh yang positif dan tidak signifikan terhadap intensi masyarakat. Dalam sudut pandang Islam bisnis Hotel Syariah dianjurkan, karena hotel syariah menggunakan prinsip-prinsip yang sesuai dengan Islam dalam menjalankan kegiatan operasionalnya, baik dari lokasi hotel, kegiatan hiburan, karyawan hotel yang berpakaian syar’i, menyediakan peralatan ibadah di setiap kamar, dan etika.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...