Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai faktor mediator dan tinjauannya dari sudut pandang Islam (studi kasus pada pelanggan Holland Bakery di Cempaka Putih)

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Dewi, Yuliyana - Personal Name
Pembimbing 1 Ismail, Verni Y.
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-957-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai faktor mediator. Penelitian didesain sebagai explanatory research. Populasi penelitian adalah pelanggan Holland Bakery di Cempaka Putih Jakarta Pusat dengan jumlah sampel 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan Metode Partial Least Square Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere dan kualitas pelayanan dapat dijadikan model yang mempengaruhi loyalitas pelanggan dengan dimediasi kepuasan pelanggan (p-value < 0,001). Store atmosphere dan kepuasan pelanggan masing-masing berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan (p-value < 0,045), sementara kualitas pelayanan pengaruhnya tidak signifikan (p-value 0,109). Store atmosphere berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan (p-value < 0,001). Store atmosphere dan kualitas pelanggan masing-masing berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan (p-value < 0,001). Kepuasan pelanggan dapat menjadi mediator yang mempengaruhi kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (p-value < 0,001) dan kepuasan pelanggan dapat menjadikan mediator yang mempengaruhi store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan (p-value
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...