Pilih Bahasa  
Book's Detail
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kesadaran Merek, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Brio Di Kelapa Gading Dan Tinjauannya Dalam Sudut Pandang Islam

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Siregar, Mustafa Sultan Majdi - Personal Name
Pembimbing 1 Hukama, La Diadhan
Pembimbing 2 Karimulloh
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-950-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas produk, kesadaran merek dan harga terhadap keputusan pembelian serta tinjauannya dalam sudut islam. Populasi dalam penelitian ini ialah konsumen yang memiliki Honda Brio di daerah Kelapa Gading yang berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan pengujian instrument penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi, uji t dan uji F, serta koefisien determinan melalui program SPSS 20 for windows. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kesadaran merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) keputusan pembelian secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kualitas produk, kesadaran merek dan harga. Menurut pandangan Islam, kualitas produk, kesadaran merek dan harga yang ditetapkan dalam Honda Brio berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan sudah sesuai dengan sudut pandang islam.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...