Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Jazz Di tinjau dari Sudut Pandang Islam

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Dewantari, Vita Anjar - Personal Name
Pembimbing 1 Mansur, Amin
Pembimbing 2 Irwandi, M. Zen
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-947-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian mobil Honda Jazz di kalangan mahasiswa Universitas Yarsi. teknik sampling dilakukan dengan quota sampling. Data di analisis dengan pendekatan regresi linier berganda, yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan secara simultan masing masing variabel bebas terhadap variabel terikat. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa variabel harga, kualitas produk dan promosi secara simultan dan secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar (α
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...