Pilih Bahasa  
Book's Detail
Analisis Pengaruh Pengetahuan Konsumen, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Nasabah

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Zuhriyana, Nisa - Personal Name
Pembimbing 1 Huda, Nurul
Pembimbing 2 Mahmud, Amir
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-946-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan konsumen, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan nasabah dalam memilih bank syariah. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT. Bank Syariah Mandiri dengan sampel berjumlah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengetahuan konsumen, kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara simultan dan secara parsial terhadap keputusan nasabah dalam memilih bank syariah (α
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...