Pilih Bahasa  
Book's Detail
Analisis Pengaruh Daya Tarik Iklan, Kualitas Pesan Iklan Dan Frekuensi Penayangan Iklan Kosmetik Wardah Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi kasus pada konsumen kosmetik wardah di Jakarta Pusat)

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Dian Ayu Rizqiyah - Personal Name
Pembimbing 1 Hidayati, Rini
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-945-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan, kualitas pesan iklan, dan frekuensi penayangan iklan terhadap efektivitas iklan kosmetik Wardah serta tinjauanya dari sudut pandang Islam pada konsumen kosmetik Wardah di Jakarta Pusat. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, sedangkan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data dengan melakukan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun secara simultan. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) secara parsial daya tarik iklan berpengaruh signifikan terhadap efektivitas iklan. (2) secara parsial kualitas pesan iklan berpengaruh signifikan terhadap efektivitas iklan. (3) secara parsial frekuensi penayangan iklan berpengaruh signifikan terhadap efektivitas iklan. (4) secara simultan seluruh variabel berpengaruh signifikan terhadap efektivitas iklan.Tinjauan Islam pada PT. Pragon Technology And Innovation telah menerapkan prinsip-prinsip syahriah, yaitu menampilkan iklannya dengan menggunakan pakaian yang menutup aurat, pesan iklan yang tidak merusak aqidah, penyampain iklan yang jujur dan produknya halal. Sebagaimana yang diajarkan Rasulullah.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...