Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Produk Teh Botol Sosro Di Kota Harapan Indah Bekasi)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Kepuasan konsumen Terhadap Loyalitas Konsumenpada produk Teh Botol SosroDi Kota Harapan Indah Bekasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik simple random sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) citra merek berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (3) kualitas produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. (4) kepuasan konsumen berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Menurut pandangan Islam, loyalitas konsumen haruslah dapat meyakinkan konsumen untuk tetap membeli produk perusahaan. Dalam meyakinkan konsumen perusahaan perlu beristiqamah agar usaha yang di jalankan dalam meyakinkan konsumen dapat berjalan dengan baik.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Chalimatussa'adah - Personal Name
Pembimbing 1 Zain, Efendy
Pembimbing 2 Zuhroni
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-844-FE
ISBN/ISSN
Subyek EKONOMI
MANAJEMEN PEMASARAN
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...