Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (STUDI PADA PENGGUNA AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA DI FAKULTAS EKONOMI 2014 UNIVERSITAS YARSI)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas produk dan brand image secara langsung dan tidak langsung terhadap keputusan pembelian pada konsumen Aqua serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Responden dalam penelitian ini ialah konsumen Aqua di Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi yang berjumlah 75 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan uji asumsi klasik, analisis jalur (path analysis), dan uji sobel. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh sebagai berikut: (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli, (2) brand image berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli, (3) kualitas produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (6) minat beli memediasi pengaruh antara kualitas produk dengan keputusan pembelian, (7) minat beli memediasi pengaruh antara brand image dengan keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam, kualitas produk, brand image, minat beli, dan keputusan pembelian pada produk aqua sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Wahidah, Zulfinda Aulia Nur - Personal Name
Pembimbing 1 Muslikh
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-842-FE
ISBN/ISSN
Subyek EKONOMI
PEMASARAN
PSIKOLOGI KOMUNIKASI
BRAND IMAGE
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...