Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN GOOD DAY DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi 2014 Universitas Yarsi)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian kopi instan Good Day (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi 2014 universitas Yarsi). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling menggunakan rumus tingkat keyakinan dengan sampel sejumlah 75 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Menurut pandangan Islam, keputusan pembelian akan terjadi apabila konsumen sudah mengetahui informasi secara jelas tentang produk yang akan dibelinya dan tidak mengandung unsur-unsur yang dilarang dalam ajaran agama Islam. Oleh karena itu, (1) kualitas produk dalam Islam berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (2) Harga dalam Islam berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (3) Citra merek dalam Islam berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (4) Secara simultan kualitas produk, harga dan citra merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Safitri, Elma - Personal Name
Pembimbing 1 Mansur, Amin
Pembimbing 2 Karimulloh
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-836-FE
ISBN/ISSN
Subyek EKONOMI
MANAJEMEN PEMASARAN
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...