Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Sikap, Kepercayaan, dan Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian produk smartphone merek OPPO Serta Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus pada Pengguna smartphone OPPO diwilayah Jakarta Timur).

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Badali, Muhammad Amin - Personal Name
Pembimbing 1 Hidayati, Rini
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-951-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Tujuan dari diakannya penelitian ini untuk mengetahui pengaruh sikap, kepercayaan, dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian produk smartphone merek OPPO studi pada pengguna smartphone OPPO di wilayah Jakarta Timur. Teknik yang digunakan untuk pengambilan sampel adalah teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 80 responden. Metode yang digunakan untuk menganalisis data adalah analisis linier berganda, uji t (parsial), dan uji f (simultan). Hasil penelitian menunjukan bahwa 1. Sikap berpengaruh secara positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, 2. Kepercayaan berpengaruh secara positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, 3. Ekuitas merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 4. Sikap, kepercayaan, dan ekuitas merek secara simultas berpengaruh positif dan signifikan. Dalam sudut pandang Islam tansaksi jual beli smartphone OPPO sesuai dengan ajaran Islam dimana tidak ada unsur penipuan, banyak memberikan manfaat dan kemudahan bagi konsumennya dalam segala hal, serta tidak menimbulkan dampak buruk bagi para pengguna yang memutuskan untuk membeli smartphone OPPO.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...