Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Brand Image, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Eyelash Extension Joanne Studio di Grand Galaxy Bekasi danTinjauannya Dari Pandangan Islam

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Sulistyowati, Dwi - Personal Name
Pembimbing 1 Mansur, Amin
Pembimbing 2 Arsyad, M
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-938-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian ini dilakukan untuk melihat hal-hal yang dapat memberikan pengaruh brand image, harga, dan kualitas pelayanan merupakan hal-hal yang diteliti pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen eyelash extension joanne studio di grand galaxy bekasi sebanyak 50 orang. Data dilakukan dengan teknik non probability sampling yaitu purosive sampling. Analisis data dengan melakukan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun secara simultan. Hasil penelitian menunjukkanbahwa: (1) Brand Image memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen eyelash extension joanne studio. (3) Kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen eyelash extension joanne studio. (4) Secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Tinjauan Islam tentang Brand Image, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen menjelaskan bahwa brand image dalam Islam adalah menawarkan janji akan nilai merek produk kepada konsumen yang nantinya akan mempengaruhi merek tersebut. Harga dalam Islam harus memelihara keadilan dalam mengadakan transaksi timbal balik diantara masyarakat. Kualitas Pelayanan dalam Islam adalah suatu penilaian konsumen tentang kesesuaian tingkat pelayanan yang diberikan dengan tingkat pelayanan yang diharapkannya.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...