Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Smartphone Oppo di Universitas Yarsi dan Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Angkatan 2016)

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Fauzan - Personal Name
Pembimbing 1 Ghazali, M
Pembimbing 2 Mahmud, Amir
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-925-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap kepuasan konsumen smartphone Oppo di Universitas Yarsi. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 71 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel adalah snowball sampling yaitu teknik pengambilan sampel dengan bantuan key-informan, dan dari key-informan inilah akan berkembang sesuai petunjuknya. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, (2) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara harga terhadap kepuasan konsumen, (3) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara citra merek terhadap kepuasan konsumen, (4) secara simultan kualitas produk, harga dan citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen di Universitas Yarsi. Tinjauan Islam tentang kualitas produk, harga, citra merek dan kepuasan konsumen yaitu pelaku bisnis dalam memberikan pelayanan harus menghilangkan jauh-jauh sikap keras hati dan harus memiliki sifat pemaaf kepada pelanggan agar pelanggan terhindar dari rasa takut, tidak percaya, dan perasaan adanya bahaya dari pelayanan yang diterima.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...