Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Harga, Promosi, dan Pendapatan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Maybelline dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Pada Mahasiswi Ekonomi Universitas Yarsi 2014)

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Lestari,Intan Dwi - Personal Name
Pembimbing 1 Mansur, Amin
Pembimbing 2 Zuhroni
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-916-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan pendapatan terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian adalah mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi angkatan 2014. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 150 mahasiswi. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) pendapatan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembealian. Menurut pandangan Islam haruslah dapat membedakan antara kebutuhan dan keinginan. Keputusan pembelian akan terjadi apabila konsumen sudah melakukan pencarian informasi dari produk/jasa yang akan dibeli. Dalam menentukan pilihan produk/jasa seorang muslim dilarang dalam hal yang berlebih-lebihan.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...