Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan PembelianMobil Toyota Avanza Dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Maratin, Novelia Yonik Fauzul - Personal Name
Pembimbing 1 Zain, Efendy
Pembimbing 2 Zen, Irwandi M.
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-911-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Citra merek dan Harga Terhadap Keputusan pembelian Mobil Toyota Avanza secara simultan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel adalah Accidental Sampling yaitu pengambilan sampel dari anggota-anggota populasi yang mudah diperoleh dan mampu menyediakan informasi tersebut. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian(2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (3) Secara keseluruhan Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian memiliki pengaruh yang signifikan. Dalam sudut pandang islam tentang citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian pada mobil Toyota Avanza sudah sesuai dengan etika yang dimiliki seorang tenaga pemasaran islam karena tenaga pemasaran toyota menerapkan etika taqwa, shiddiq, al-‘adl, khidmah, tahfif, amanah, tidak berburuk sangka, tidak menjelekan dan tidak melakukan suap (risywah).
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...