Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Relationship Marketing dan Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Serta Tinjauannya Menurut Pandangan Islam (studi pembelian makanan cepat saji McDonald’s Cabang Artha Gading Boulevard Jakarta Utara)

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Noviaturrrochmah, Fasichah - Personal Name
Pembimbing 1 Hukama, La Diadhan
Pembimbing 2 Arsyad, M.
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-896-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, relationship marketing dan experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan. Populasi penelitian ini adalah pembeli makanan cepat saji McDonald’s Cabang Artha Gading Boulevard Jakarta Utara yang berjumlah 238 responden. Data dilakukan dengan teknik sensus melalui penyebaran kuesioner. Analisis data dengan melakukan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun secara simultan dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) kualitas pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (2) relationship marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (3) experiential marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (4) secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...