Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone OPPO di Universitas YARSI Fakultas Ekonomi serta Tunjauannya dari Sudut Pandang Islam

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Afiatri - Personal Name
Pembimbing 1 Muslikh
Pembimbing 2 M. Zen, H. Irwandi
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-894-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian handphone oppo di Universitas Yarsi Fakultas Ekonomi secara parsial maupun simultan, serta untuk mengetahui citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian handphone oppo menurut sudut pandang Islam. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif, sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi kelas sore Angkatan 2014-2015 sebanyak 50 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, pengujian hipotesis secara parsial dan simultan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian handphone oppo. Islam menganjurkan umatnya untuk memasarkan atau mempromosikan produk dan menetapkan harga dengan tidak berbohong harus berkata jujur (benar). Ada tiga unsur etika yang harus dimiliki oleh seorang produsen muslim dalam berdagang yaitu bersifat jujur, amanat, dan nasihat. Dalam menciptakan keputusan pembelian handphone oppo telah memberikan harga sesuai dengan standar kompetitor dipasaran dan memberikan citra merek yang baik dimata konsumen. Sehingga
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...