Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Brand Awareness, Brand Loyalty, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Morinaga Chil-Go dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Meidiana, Sri Ayu Bagus - Personal Name
Pembimbing 1 Zain, Efendy
Pembimbing 2 Zuhroni
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-885-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Brand Loyalty, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Morinaga Chil-Go baik secara parsial maupun simultan, sekaligus untuk mengetahui tinjauannya dari sudut pandang Islam.Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebar kuesioner. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 50 responden yang telah menggunakan produk Morinaga Chil-Go di Lulu Hypermart Cakung Jakarta Timur dengan teknik purposive sampling. Metode analisis dengan menggunakan pendekatan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Brand Awareness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Brand Loyalty berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (5) Tinjauan Islam mengenai pengaruh Brand Awareness, Brand Loyalty, harga dan keputusan pembelian adalah bahwa Islam telah mengatur segalanya dikehidupan manusia termasuk dalam bermuamalah.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...