Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH RELIGIUSITAS, PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH MANDIRI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (KCP Jakarta Cakung)

Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian ini adalah penelitian korelasional. Populasi penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah
Mandiri cabang Jakarta Cakung. Pengambilan data dilakukan dengan melalui penyebaran kuesioner. Analisis data dengan melakukan pengujian hipotesis dan pengujian analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa:
(1) Religiusitas memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah.
(2) Produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah.
(3) Kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah.
(4) Secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah. Tingkat Religiusitas seseorang mempengaruhi dalam pengambilan
keputusan nasabah menabung di Bank Syariah Mandiri karena pemahaman agama para nasabah tentang Bank Syariah telah diajarkan di dalam Islam. Produk di dalam Bank Syariah Mandiri sudah menerapkan prinsip yang diajarkan di dalam Islam. Kualitas Pelayanan di Bank Syariah Mandiri sudah menerapkan apa yang diajarkan di dalam Islam, dicerminkan dari layanan yang ada seperti keramahan para pegawainya. Keputusan Nasabah dalam memilih Bank Syariah Mandiri di dasarkan dengan ajaran Islam yaitu yang berguna bagi diri dan orang lain.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Musyrifah, Nur Balqis Putri - Personal Name
Pembimbing 1 Huda, Nurul
Pembimbing 2 Zuhroni
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-874-FE
ISBN/ISSN
Subyek EKONOMI
BANK DAN PERBANKAN
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...