Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ayam “Strong” dan Di Tinjau Dari Sudut Pandang Islam” (Studi kasus pada konsumen Ayam Strong di Bekasi)

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Akhram, Adam - Personal Name
Pembimbing 1 Hukama, La Diadhan
Pembimbing 2 Arsyad, M.
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-835-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian dilakukan bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli produk dari Ayam Strong. Penelitian ini menggunakan teknik sampling yaitu sampling kuota, dimana teknik untuk menentukan sampel dari populasi yang mempunyai ciri-ciri tertentu sampai jumlah (kuota) yang diinginkan. Analisis data dilakukan dengan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun simultan. Teknik metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan tingkat signifikan 5%. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian (0.004 < 0.05). persepsi kualitas bepengaruh postif signifikan terhadap keputusan pembelian (0.015 < 0.05). dan harga berpengaruh posited signifikan terhadap keputusan pembelian (0.000 < 0.05), dan secara simultan variabel citra merek, persepsi kualitas dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam ada 6 prinsip etika dalam berbisnis, yaitu kebenaran, kepercayaan, ketulusan, persaudaraan, pengetahuan dan keadilan. Oleh karna itu segala hal yang dikerjakan harus berlandaskan nilai-nilai etika karena kelak akan di pertanggungjawabkan di hadapan Allah. Dalam QS. At-Taubah [9]:105 menyebutkan bahwa pekerjaan apa
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...