Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Cita Rasa, Selebgram Endorse Dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Pisang Nugget Jakarta Dan Tinjauanya Dari Sudut Pandang Islam

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Pratama, Edy - Personal Name
Pembimbing 1 Ismail, Verny Y.
Pembimbing 2 Karimulloh
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-828-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji perngaruh cita rasa, selebgram endorse dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Penelitian didesain sebagai explanatory research. Populasi penelitian adalah konsumen Pisang Nugget Jakarta yang membeli langsung di outlet Kebayoran lama dan Bintaro dengan jumlah sampel 85 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan tehnik regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel cita rasa, selebgram endorse dan kualitas pelayanan dapat dijadikan model yang mempengaruhi keputusan pembelian Pisang Nugget Jakarta (α < 0,01). Hanya cita rasa yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Pisang Nugget Jakarta (α < 0,01), sementara selebgram endorse dan kualitas pelayanan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Pisang Nugget Jakarta. Menurut pandangan Islam cita rasa berpengaruh terhadap keputusan pembelian karena hal ini tidak terlepas dari halal dan haram makanan tersebut, apabila seseorang muslim ingin memebeli makanan maka dia akan memperhatikan tiga unsur penting, yaitu halal dzatnya, halal cara memperolehnya dan halal cara atau proses pengolahannya. Selebgram endorse yang digunakanan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dan harus sesuai dengan syariat Islam. Kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian, dalam Islam ada beber
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...