Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen Wardah Exclusive Matte Lip Cream dan Tinjauannya Menurut Sudut Pandang Islam (Studi Pada Mahasiswi FE Jurusan Manajemen 2014 Universitas YARSI)

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Astuti, Siska Juli - Personal Name
Pembimbing 1 Muslikh
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-820-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh harga secara langsung dan tidak langsung terhadap loyalitas konsumen Wardah Exclusive Matte Lip Cream dan ada tidaknya pengaruh kualitas produk secara langsung dan tidak langsung terhadap loyalitas konsumen Wardah Exclusive Matte Lip Cream serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini ialah konsumen Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang berjumlah 150 responden. Metode analisis data dilakukan dengan uji asumsi klasik, analisis jalur (path analysis), dan uji sobel. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan : harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen tidak memediasi hubungan antara harga dengan loyalitas konsumen, kepuasan konsumen memediasi hubungan antara kualitas produk dengan loyalitas konsumen. Menurut pandangan Islam, harga, kualitas produk, kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen pada konsumen Wardah Exclusive Matte Lip Cream sudah sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...