Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Universitas Yarsi Periode Januari 2018)

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan koesioner dan yang menjadi sampel penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Yarsi dan Staf yang berada di Universitas Yarsi yang menggunakan Sepeda Motor Honda Beat sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling yang disederhanakan menggunakan metode widyanto. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda.
Berdasarkan hasil uji t dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel citra merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam keputusan pembelian produk harus sesuai dengan kenyataan dan tidak boleh mengandung unsur penipuan dan kedzaliman serta harus sesuai dengan panduan Al-Qur’an dan hadits.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Laili, Annisbah - Personal Name
Pembimbing 1 Hidayati, Rini
Pembimbing 2 Arsyad, M.
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-809-FE
ISBN/ISSN
Subyek EKONOMI
MARKETING
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...