PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Universitas Yarsi Periode Januari 2018) | |
---|---|
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan koesioner dan yang menjadi sampel penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Yarsi dan Staf yang berada di Universitas Yarsi yang menggunakan Sepeda Motor Honda Beat sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling yang disederhanakan menggunakan metode widyanto. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. |
|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Laili, Annisbah - Personal Name |
Pembimbing 1 | Hidayati, Rini |
Pembimbing 2 | Arsyad, M. |
Pembimbing 3 | |
Edisi | |
No. Panggil | S-809-FE |
ISBN/ISSN | |
Subyek | EKONOMI MARKETING |
Klasifikasi | Ekonomi |
Judul Seri | - |
GMD | Text |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | Pustaka Sarana Kajian |
Tahun Terbit | 2018 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Deskripsi Fisik | |
Abstrak / Info Detil Spesifik | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
Ketersediaan | LOADING LIST... |