PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK DAN TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas YARSI ) | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap kepuasan pelanggan Gojek pada Mahasiwa Fakultas Ekonomi Universitas YARSI. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data dilakukan dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Digolongkan dalam penelitian asosiatif untuk mencari pengaruh variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y). Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2)citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (3) persepsi harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (4) secara bersama-sama kualitas pelayanan, citra merek dan persepsi harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Menurut tinjauan Islam, bahwa kegiatan yang dilakukan berkaitan dengan kualitas pelayanan, citra merek dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan Gojek Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas YARSI menunjukkan bahwa kegiatan tersebut diperbolehkan namun harus sesuai dengan syari’at dan ketentuan Islam. |
|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Rahmasari, Fauziah Dwi - Personal Name |
Pembimbing 1 | Zain, Efendy |
Pembimbing 2 | Zuhroni |
Pembimbing 3 | - |
Edisi | |
No. Panggil | S-797-FE |
ISBN/ISSN | |
Subyek | EKONOMI MANAJEMEN PEMASARAN PEMASARAN PROMOSI |
Klasifikasi | Ekonomi |
Judul Seri | - |
GMD | Text |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | Universitas YARSI |
Tahun Terbit | 2018 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Deskripsi Fisik | |
Abstrak / Info Detil Spesifik | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
Ketersediaan | LOADING LIST... |