Pilih Bahasa  
Book's Detail
Upaya Meningkatkan Kinerja Pemasaran Melalui Hubungan Pemasaran dan Keunggulan Bersaing Berkelanjutan (Studi Empirik pada UKM di Brebes Jawa Tengah)

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Aisha Mayangsuri, Putri - Personal Name
Pembimbing 1 -
Edisi
No. Panggil M-145-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana upaya meningkatkan kinerja pemasaran usaha dan kecil (UKM) di Brebes Jawa Tengah. Disamping itu, penelitian ini juga bertujuan untuk menguji pengaruh hubungan pemasaran keunggulan bersaing berkelanjutan terhadap kinerja pemasaran. Penelitian dilakukan melalui survey dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 50 pelaku usaha mikro dan kecil. Pengambilan sampel penelitian menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa: hubungan pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing berkelanjutan, hubungan pemasaran berpengaruh signifikan terhadapa kinerja pemasaran, keunggulan bersaing berkelanjutan berpengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran, keunggulan bersaing berkelanjutan memediasi penuh hubungan pemasaran terhadap kinerja pemasaran UKM di Brebes Jawa Tengah.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...