Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH INTERNATIONAL BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK REVLON MASKARA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN : (Studi Pada Make Up Artist Bekasi)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh International Brand Image dan Kualitas Produk Maskara Revlon Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Make Up Artist Bekasi.
Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 107 orang. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan jumlah populasi. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam uji F yang dilakukan bahwa seluruh variabel yang meliputi International brand image dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan dari hasil uji T yang dilakukan bahwa secara parsial variabel International brand image dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Dilihat dari sudut pandang Islam, International brand image harus sesuai dengan syariat Islam dan bisa menimbulkan kesan yang baik bagi konsumen. Kualitas Produk dalam Islam harus memiliki kehalalan dan manfaat bagi konsumen. Islam menganjurkan untuk memutuskan pembelian harus mengetahui kejelasan produk.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Choirunnisa, Zahra - Personal Name
Pembimbing 1 Hidayat, Rini
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3 Zain, Effendi
Edisi
No. Panggil S-772-FE
ISBN/ISSN
Subyek MANAJEMEN
EKONOMI
MARKETING
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...