PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi padaPerumahan Pesona Prima Cikahuripan 5 Periode Penjualan Tahun 2016 - 2017) | |
---|---|
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh komunikasi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada penjualan Perumahan Pesona Prima Cikahuripan 5. Teknik pengambilan responden menggunakan metode sampeling yang merupakan konsumen perumahan sebanyak 152 orang. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data dengan kuesioner.Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian Uji T menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Pengaruh dari komunikasi pemasaran terhadap kepuasan konsumen sebesar 6,680, sedangkan pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 7,161. Sedangkan dari Hasil Uji F Kualitas Pelayanan dan komunikasi pemasaran secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. |
|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Fauziyyah Septyanti, Hanie - Personal Name |
Pembimbing 1 | Hidayati, Rini |
Pembimbing 2 | Zulmaizarna |
Pembimbing 3 | Zulihar |
Edisi | |
No. Panggil | S-769-FE |
ISBN/ISSN | |
Subyek | EKONOMI MANAJEMEN PEMASARAN MARKETING |
Klasifikasi | Ekonomi |
Judul Seri | - |
GMD | Text |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | Universitas YARSI |
Tahun Terbit | 2018 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Deskripsi Fisik | |
Abstrak / Info Detil Spesifik | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
Ketersediaan | LOADING LIST... |