Pilih Bahasa  
Book's Detail
ANALISIS PENGARUH FITUR DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Pengguna Smartphone iPhone di Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi)

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh fitur dan
citra merek terhadap minat beli dan dampaknya pada keputusan pembelian
smartphone iPhone di Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi, serta untuk
mengetahui fitur, citra merek, minat beli dan keputusan pembelian smartphone
iPhone menurut sudut pandang islam.Jenis penelitian yang digunakan dalam
penelitian ini adalah penelitian explanatory, sedangkan teknik pengumpulan data
yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner. Sampel dalam
penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi sebanyak 75
orang. Adapun tekanik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental
sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Path Analysis, Uji
Asumsi Klasik, koefisien determinasi, pengujian hipotesis secara parsial dan
simultan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fitur mempunyai pengaruh
signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian. Citra merek tidak
berpengaruh signifikan namun berpengaruh terhadap minat beli dan keputusan
pembelian. Minat beli tidak memediasi pengaruh iklan dan citra merek terhadap
keputusan pembelian.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Septasaputra, M. Dwi Fajar - Personal Name
Pembimbing 1 Muslikh
Pembimbing 2 Arsyad M
Pembimbing 3 Simon, Zainal Z
Edisi
No. Panggil S-766-FE
ISBN/ISSN
Subyek EKONOMI
MARKETING
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...