Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH ADVERTISING DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. NUSA KIRANA REAL ESTATE DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh antara Advertising
(periklanan) dan Personal Selling (penjualan pribadi) terhadap volume penjualan
pada PT. Nusa Kirana Real Estate baik secara parsial maupun secara simultan. Jenis
penelitian yang digunakan oleh Peneliti yaitu penelitian asosiatif, sedangkan teknik
pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan Data
Sekunder dan yang menjadi data penjualan dan biaya promosi khususnya Advertising
dan Personal Selling PT. Nusa Kirana Real Estate dari tahun 2007 sampai dengan
2016. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier
berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan terdapat
pengaruh yang signifikan antara Advertising (periklanan) dan Personal Selling
(penjualan pribadi) terhadap peningkatan penjualan produk hunian PT. Nusa Kirana.
Sedangkan berdasarkan hasil analisis koefisien determinasi diperoleh hasil sebesar
98.2% variabilitas peningkatan penjualan produk hunian PT. Nusa Kirana yang
terjadi disebabkan oleh Advertising (periklanan) dan Personal Selling (penjualan
pribadi).

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Subail, Muhammad - Personal Name
Pembimbing 1 Muslikh
Pembimbing 2 M. Zen, H. Irwandi
Pembimbing 3 Sekarsari, Meidiati
Edisi
No. Panggil S-754-FE
ISBN/ISSN
Subyek EKONOMI
MARKETING
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...