Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Kualitas Pelayanan, harga dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Transportasi KRL Computer Line dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Danur Irkas, Hafidah - Personal Name
Pembimbing 1 HIdayati, Rini
Pembimbing 2 Zulmaizarna
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-747-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kepercayaan konsumen terhadap kepuasan konsumen pengguna jasa KRL Commuter Line. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. + CD
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...