Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh harga kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada layanan Grab dan tinjauannya menurut Islam.

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Cori, A Zulfikar - Personal Name
Pembimbing 1 Zawir Simon, Zainal
Pembimbing 2 Setianingrum, Any
Pembimbing 3 Rahmat, Ali
Edisi
No. Panggil S-706-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Dengan munculnya berbagai macam merek jasa transportasi online, grab harus dapat mempertahankan kelangsungannya melalui keputusan pembelian konsumen dengan memperhatikan harga kualitas pelayanan promosi. dan CD.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...