Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh brand awareness brand loyalti dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk toyota avanza dan tinjauannya menurut Islam.

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Sugiarti - Personal Name
Pembimbing 1 Setianingrum, Any
Pembimbing 2 Deviastri, Lily
Pembimbing 3 Marhamah, Siti
Edisi
No. Panggil S-703-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Populasi penelitian ini pada masyarakat Cempaka Putih Jakarta PUsat. Metode amalisis dengan menggunakan pendekatan analisis regresi berganda. dan CD.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...