Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian samsung mobile di universitas YARSI fakultas ekonomi dan tinjauannya dari sudut pandang islam

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Ali Afif, Mursyid - Personal Name
Pembimbing 1 Muslikh
Pembimbing 2 Zawir Simon, Zainal
Pembimbing 3 Zen, Irwandi M
Edisi
No. Panggil S-631-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian samsung mobile (Smartphone) pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas YARSI baik itu secara parsial maupun scara simultan serta untuk mengetahui citra merek. dan CD.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...