Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian kartu seluler tri (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas YARSI Jakarta)

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Sisviandi Putra, Edy - Personal Name
Pembimbing 1 Zain, Efendy
Pembimbing 2 Ghazali, Muhammad
Pembimbing 3 Zen, Irwandi M
Edisi
No. Panggil S-627-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi dalam marketing mix yaitu produk, promosi, harga, dan tempat berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas YARSI dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian pada mahasiswa Fakutas Ekonomi. dan CD.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...