Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh harga promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kartu simpati di Universitas YARSI Fakultas Ekonomi Cemput Jakarta Pusat.

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Novianti, Desy - Personal Name
Pembimbing 1 Zain, Efendy
Pembimbing 2 Hukama, La Diadhan
Pembimbing 3 Marhamah, Siti
Edisi
No. Panggil S-596-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, jumlah responden yang digunakan sebagai sempel adalah 30 responden dan alat analisis yang digunakan adalah regresi kinier berganda termasuk tes untuk (uji validitas dan uji reliabilitas). dan CD.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...