Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh inovasi produk dan kreativitas promosi terhadap minat beli konsumen KFC pada PT. Fast Indonesia Tbk dan tinjauannya dari sudut pandang Islam.

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Annisa Suharzon, Cintia - Personal Name
Pembimbing 1 Muslikh
Pembimbing 2 Zen, Irwandi M
Pembimbing 3 -
Edisi
No. Panggil S-565-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2016
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Untuk mengetahui berapa besar pengaruh antara inovasi produk dan kreativitas promosi terhadap minat beli konsumen pada PT. Fast Food Indonesia Tbk. dan CD.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...