Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh kualitan pelayanan terhadap kepuasan konsumen laboratorium klinik Pramita .

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Rahadiyarsi Loekito, Annisa - Personal Name
Pembimbing 1 Hukama, Diadhan
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3 -
Edisi
No. Panggil S-538-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2016
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi dalam kualitas pelayanan yaitu tangible, reliability responsiveness, assurance, dan emphaty berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Laboratorium Klinik Pramita Cabang Matraman dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan konsumen Klinik pPramita Cabang Matraman. dan CD.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...