Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh citra merek dan loyalitas terhadap minat beli konsumen sepeda motor honda scoopy di Jakarta pusat dan tinjauannya dari sudut pandang Islam.

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Samsuri, Fanny - Personal Name
Pembimbing 1 Zain, Efendy
Pembimbing 2 Zen, Irwnadi M
Pembimbing 3 -
Edisi
No. Panggil S-520-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2016
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan loyalitas pada konsumen minat beli sepeda motor honda di pusat Jakarta baik secara parsial maupun simultan serta untuk mengetahui pengaruh citra merek dan loyalitas pada sepeda motor minat beli konsumen honda scoopy di pusat Jakarta sudut pandang Islam.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...