Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh celebrityendorser beand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian shampoo clear ditinjau dari sudut pandang Islam.

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Nuryani, Yanti - Personal Name
Pembimbing 1 Muslikh
Pembimbing 2 Zen, Irwnadi M
Pembimbing 3 -
Edisi
No. Panggil S-521-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2016
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, brand image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian shampoo clear. dan CD.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...