Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada london beauty center di kelapa gading dan tinjaunnya dari sudut pandang Islam.

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Noprilta Hera, Eccy - Personal Name
Pembimbing 1 Muslikh
Pembimbing 2 Zen, Irwnadi M
Pembimbing 3 -
Edisi
No. Panggil S-527-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2016
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, jumlah responden yang digunakan sebagai sempel adalah 50 responden dan alat analisis yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas. dan CD.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...