Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik berlabel halal wardah dan tinajaunnya menurut Islam.

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Sofyan, Hanifah - Personal Name
Pembimbing 1 Ghazali
Pembimbing 2 Zen, Irwandi M
Pembimbing 3 -
Edisi
No. Panggil S-514-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2016
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, jumlah responden yang digunakan sebagai sempel adalah50 responden dan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda termasuk tes untuk )ujivaliditas danuji reliabilitas). dan CD.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...