Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasago ,jek pada Mahasisa-Mhasiwi di Fakultas Ekonomi Univ YARSI dan tinjauannya menurut Islam.

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Fauziah, Restia - Personal Name
Pembimbing 1 Ghazali
Pembimbing 2 Zen, Irwandi M
Pembimbing 3 -
Edisi
No. Panggil S-513-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2016
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan,jumlah renponden yang digunakan sebagai sempel adalah 50 responden dan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda termasuk tes untuk (validitas dan uji reliabilitas). dan CD.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...