Library is the Brain and The Heart of The University
Book's Detail
| Digital Computer Fundamentals | |
|---|---|
|
Update Lokasi-SO 11-11-2023 : @Liana >> 110/1990; 440/1990. |
|
| Pernyataan Tanggungjawab | |
| Pengarang | Bartee, Thomas C. - Personal Name |
| Edisi | 6th.ed. |
| No. Panggil | 004 Bar d |
| ISBN/ISSN | 0-07-003899-6 |
| Subyek | KOMPUTER [TEKNIK] |
| Klasifikasi | 004 |
| Judul Seri | |
| GMD | Text |
| Bahasa | Inggris |
| Penerbit | McGraw-Hill |
| Tahun Terbit | 1985 |
| Tempat Terbit | New York |
| Deskripsi Fisik | xii, 610 hlm.:ilus.; 24 cm |
| Abstrak / Info Detil Spesifik | |
| Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
| Ketersediaan | LOADING LIST... |