Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh produk harga dan prilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk Mie Instan Indomie di kalangan mahasiswa FE Univ YARSI ditinjau dari sudut pandang Islam.

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Andrianto - Personal Name
Pembimbing 1 Muslikh
Pembimbing 2 Zen, Irwandi M
Pembimbing 3 -
Edisi
No. Panggil S-464-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2015
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Keputusan pembelian produk terhaap produk mie instan indomie dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya faktor dari eksternal dan faktor internal. dan CD.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...