Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah pada Bank BJB cabang kuningan Jawa Barat dan tinjauannya dari sudut pandang Islam.

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Tiara, Debi - Personal Name
Pembimbing 1 Muslikh
Pembimbing 2 Mahmud, Amir
Pembimbing 3 -
Edisi
No. Panggil S-472-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2016
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Tujuan penelitain ini adalah untuk memperoleh informasi dan penjelasan hubungan dan pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas dan untuk memperoleh informasi dari hasil olahan data seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas. dan CD.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...