Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di alfamart pasar krui Lampung.

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Widya Ayuningrum, Usa - Personal Name
Pembimbing 1 Zain, Effendy
Pembimbing 2 Mahmud, Amir
Pembimbing 3 -
Edisi
No. Panggil S-473-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2016
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, jumlah responden yang digunakan sebagai sampel adalah 50 responden dan alat analisis yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas. dan CD.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...