Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan kunjungan wisatawan dan tinjauannya dari sudut pandang Islam.

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Sri Mulyaningsih, Istina - Personal Name
Pembimbing 1 Hukama, Diadhan
Pembimbing 2 Zen, Irwandi M
Pembimbing 3 -
Edisi
No. Panggil S-468-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2016
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh produk, tempat harga dan promosi terhadap keputusan kunjungan, jumlah responden yang digunakan sebagai sempel adalah 50 responden dan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda termasuk tesuntuk (validitas dan ujirelabilitas). dan CD.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...