Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PT. REKASARANA PERSADA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian, jumlah responden yang digunakan sebagai sampel adalah 50 responden dan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda termasuk tes untuk (validitas dan uji reliabilitas). Regresi Linear Pengujian Test, Hipotesis (uji t dan uji F) dan Uji Koefisien Determinasi. Berdasarkan hasil yang diperoleh persamaan regresi Y = 12,122 + 0,579 X1 + 0.580 X2. Berdasarkan analisis data statistik, indikator dalam penelitian ini adalah valid dan reliabel. Uji t parsial menunjukkan bahwa harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Simultanerily, berdasarkan uji F, promosi dan harga bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian. Dalam pengujian koefisien determinasi (R2) kedua variabel (X1 dan X2) di atas mungkin menjelaskan variasi variabel Y dari jumlah 84,6 persen, sedangkan 15,4 persen sisanya dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Wibowo, Satrio - Personal Name
Pembimbing 1 Zain, Efendy
Pembimbing 2 Mahmud, Amir
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-425-FE
ISBN/ISSN
Subyek MANAJEMEN PENJUALAN
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2015
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...