PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PT. REKASARANA PERSADA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM | |
---|---|
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian, jumlah responden yang digunakan sebagai sampel adalah 50 responden dan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda termasuk tes untuk (validitas dan uji reliabilitas). Regresi Linear Pengujian Test, Hipotesis (uji t dan uji F) dan Uji Koefisien Determinasi. Berdasarkan hasil yang diperoleh persamaan regresi Y = 12,122 + 0,579 X1 + 0.580 X2. Berdasarkan analisis data statistik, indikator dalam penelitian ini adalah valid dan reliabel. Uji t parsial menunjukkan bahwa harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Simultanerily, berdasarkan uji F, promosi dan harga bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian. Dalam pengujian koefisien determinasi (R2) kedua variabel (X1 dan X2) di atas mungkin menjelaskan variasi variabel Y dari jumlah 84,6 persen, sedangkan 15,4 persen sisanya dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian. |
|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Wibowo, Satrio - Personal Name |
Pembimbing 1 | Zain, Efendy |
Pembimbing 2 | Mahmud, Amir |
Pembimbing 3 | |
Edisi | |
No. Panggil | S-425-FE |
ISBN/ISSN | |
Subyek | MANAJEMEN PENJUALAN |
Klasifikasi | Ekonomi |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | Universitas YARSI |
Tahun Terbit | 2015 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Deskripsi Fisik | |
Abstrak / Info Detil Spesifik | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
Ketersediaan | LOADING LIST... |