Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh promosi terhadap peningkatan penjualan PT.Awis Indonesia dan tinjauannya dari sudut pandang Islam.

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Maysaroh - Personal Name
Pembimbing 1 Hidayati, Rini
Pembimbing 2 Zulihar
Pembimbing 3 Mahmud Amir
Edisi
No. Panggil S-419-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2014
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi ( media website media email, media brosur dan media pameran) berpengaruh terhadap peningkatan penjualan. dan CD.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...