Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh brand image terhadap minat beli konsumen pada PT.Nusa Kirana di Jakarta dan tinjauannya dari sudut pandang Islam.

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Mursidi, ACHMAD - Personal Name
Pembimbing 1 Zain, Efendy
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3 -
Edisi
No. Panggil S-401-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2013
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik The pupose ofthis study was to determine whether the brand image affect consumer buying interest in PT, Nusa Kirana in Jakarta and to determine the effect of brand image on consumer buying interes in PT Nusa Kirana ... Dan CD.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...