Pilih Bahasa  
Book's Detail
Analisis faktor - faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian kendaraan bermotor honda dan tinjauannya menurut Islam.

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Taufiq, Nur - Personal Name
Pembimbing 1 Muslikh
Pembimbing 2 Mahmud, Amir.
Pembimbing 3 -
Edisi
No. Panggil S-399-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2013
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian kendaraan bermotor honda dan ditinjau dari sudut pandang Islam. dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh signifikan dari variable kesadaran merk kualitas dan promosi terhadap keputusan pembelian. dan CD.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...